Cara membeli Paket Internet Midnight Terbaru 2017 Telkomsel Paket Internet Murah

Selamat datang kembali di 401XD.COM, Blog yang membahas seputar bisnis IT, tutorial VPS, kumpulan VPN premium, SSH gratis, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas seputar Cara membeli Paket Internet Midnight Terbaru 2017 Telkomsel Paket Internet Murah.
Artikel terpopuler lainnya :
1. Download SSH premium gratis 1 bulan update terbaru .
2. Trik rahasia internet gratis android.
3. Informasi big data & trik hemat data internet dengan aplikasi android.
4. Update paket promo internet murah terbaru semua operator.
Selamat malam pengunjung setia, Kali ini saya akan bagikan cara membeli paket midnight terbaru kartu telkomsel, tetapi kali ini adalah khusus kartu simpati loop. Sebelumnya telkomsel juga telah memberi layanan internet murah dengan paket midnight, tetapi setelah itu paket midnight telkomsel mulai menghilang dan sulit untuk mendaftar sekitar akhir tahun 2015 lalu.

Tetapi kali ini pihak telkomsel khusus nya Kartu Simpati LOOP Memberi kembali layanan paket internet Midnight (Tengah Malam) dengan quota paket midnight yang sangat besar, Pilihan dari quota yang diberikan adalah 2GB Midnight Dan 5GB Midnight.

Saya baru saja mengetahui tentang paket ini, paket ini adalah Paket Midnite, Hanya nama yang membedakan paket ini dengan Paket Midnight padahal waktu pemakaian nya sama, Yaitu dari jam 00:01 Sampai 09:00 dengan Quota 2GB / 5GB (Sesuai dengan paket yang anda beli).

Untuk teman teman yang belum mengatahui tentang paket midnight terbaru ini, bisa diikuti tutorial pendaftaran yang akan saya tunjukkan dibawah. Paket midnight ini hanya bisa dibeli menggunakan Kartu SimPATI Loop pada jam 00:01 hingga 09:00 (intinya hanya bisa dibeli pada saat masa aktif / pemakaian paket).

Harga paket mednight Telkomsel SimPATI Loop Terbaru 2017 :
Harga paket midnight simpati loop ini tergantung pada Zona Area teman teman, Saya juga tidak begitu jelas berapa harga untuk setiap zona lokasi, Kecuali di Zona lokasi saya di Sumatera.

Di Sumatera harga paket internet simpati loop untuk Quota 2GB adalah Rp.9000.
Dan harga paket internet simpati loop untuk Quota 5GB adalah Rp.18000.

Berikut adalah tutorial membeli paket SimPATI Loop Telkomsel terbaru 2016 :

Pertama
Hubungi *567# di ponsel / di USSD modem anda.
Setelah itu pilih 3. Internet
paket murah telkomsel, paket internet harian termurah, Quota 2GB / 5GB.

Kedua
Setelah itu Pilih 1. Internet LOOP
trik mendapat 2 gb internet loop, trik mendapat 5gb internet loop,

Ketiga
Selanjutnya akan terdapat banyak pilihan paket paket murah dari kartu loop,
karna kita akan membeli paket midnight maka Pilih 8. Lainnya.
Keempat
cara membeli paket midnight kartu loop murah,
Maka akan muncul beberapa paket internet dari simpati loop, diantaranya Paket MAXI 5GB/30 Hari, Paket MIDI 700MB/30 Hari, Paket SEVEN 100MB/7 Hari, dan Paket yang akan saya tunjukkan Yaitu Paket MIDNITE LOOP (midnight).

Dan Pilih 4. MIDNITE LOOP
paket midnight 2gb telkomsel, paket midnight 5gb telkomsel,

Keempat
Selanjutnya akan terdapat dua pilihan paket yaitu paket midnight loop 2gb dan paket midnight loop 5gb. Pilih paket sesuai dengan teman teman, ingin membeli paket yang mana.
paket midnight telkomsel terbaru, paket midnight telkomsel 2016,

Kelima
Selanjunya akan tampil lagi pertanyaan pembelian paket, Untuk tahap ini adalah tahap terakhir, Pilih 1 jika yakin ingin membeli, dan pilih 9 untuk kembali ke pilihan sebelumnya.

Berikut adalah notifikasi dari setiap harga paket internet midnight simpati loop :
Untuk quota 2gb harga : Rp.9000
cara membeli paket midnight loop murah, paket midnight 2016 tsel,

Untuk quota 5gb harga : RP.18.000
Cara membeli paket midnight terbaru, paket midnight 2016, paket internet,

Setiap zona lokasi mempunyai perbedaan harga dengan selisih Rp.1000, Untuk jelasnya silahkan kunjungi website telkomsel agar mengetahui harga paket midnight loop dari setiap Zona lokasi.

Sekian yang bisa saya beri tutorial untuk artikel kali ini, semoga bermanfaat.
Jangan lupa bagikan / infokan kepada teman teman yang lainnya bahwa paket internet midnight telah muncul kembali di simpati loop. Bagikan Artikel ini.
Tag : Cara membeli paket midnight terbaru, paket midnight 2017, paket internet, cara membeli paket midnight loop murah, paket midnight 2017 tsel, paket midnight telkomsel terbaru, paket midnight telkomsel 2017, paket midnight 2gb telkomsel, paket midnight 5gb telkomsel, cara membeli paket midnight kartu loop murah, trik mendapat 2 gb internet loop, trik mendapat 5gb internet loop, paket murah telkomsel, paket internet harian termurah, Quota 2GB / 5GB.
Artikel terpopuler lainnya
Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Cara membeli Paket Internet Midnight Terbaru 2017 Telkomsel Paket Internet Murah.

37 Responses to "Cara membeli Paket Internet Midnight Terbaru 2017 Telkomsel Paket Internet Murah"

Dhicky Carey said...

Makasih gaannn :D

Administrator said...

sip gan (y)

Achmad Rizki said...

Gan, paket ini apakah masih ada untuk bulan mei ini?
Dan jika saya membeli paket 5gb, kemudian habis,kemudian saya ingin membeli 5gb kembali, apakah bisa? Maksimal isi ulang paket 5gb nya berapa kali gan? Thanks gan :)

Gunawan Adi said...

Bisa gan, 10 kali pembelian pun bisa, tidak ada masalah sama sekali. (y)

Ali Rahman said...

untuk paket ini ada batasan pembelian dalam 1 harinya ? berapa batasnya ?

Gunawan Adi said...

Maksimal 1 hari 1 kali mas, karna ini adalah paket midnight harian

Eric Santoso said...

gan ini paketny mksdny hbis bli lngsng bsa di pke gtu?

Gunawan Adi said...

bisa gan,

Noval Nur Imansyah said...

Telkomsel simpati gabisa ya 😭

Gunawan Adi said...

simpati loop

Mr. S said...

Ada waktu tertentu ya buat ngaktifinnya

Gunawan Adi said...

AKTIVASINYA DARI JAM 00.00 SAMPAI JAM 03:00

andri saputra said...

Paketnya cuma buat 1 hari aja yaaa?

Gunawan Adi said...

Ya gan, untuk 1 hari aja

wiranegara muhammad said...

masih bisa tutorial midnitenya? aktif dari jam 00.00-09.00 gan?

Gunawan Adi said...

Masih bisa gan (y)

Zaenal Arifin said...

Gan ini berarti buat 1 hari aja ya?kemarin kan 5 g untuk hari pertma terus 5 g untuk hari kedua

Gunawan Adi said...

Ya gan, untuk 1 hari aja paket midnight yang sekarang

Mugen Tsukoyomi said...

gan saya mau membeli paket midnight besok tgl 22 juli 2016 jam 2 malam kira 2x bisa langsung dipakai gx yah soalnya waktu bulan ramadan saya membeli paket kurma misalnya membelinya hari ini besok baru bisa dipakai. kira 2x paket ini kaya gitu gx

Gunawan Adi said...

Bisa langsung dipakai gan, paket diatas langsung aktif setelah pembelian.

Intinya membeli setelah jam 00:01 malam, dan paket mulai aktif dari jam 00:00 malam sampai jam 09:00 pagi

Junanda Nanda said...

Ini sementara di coba terus kok tdk bisa padahal sdh jam 00-35

Junanda Nanda said...

Kok tdk bisa saya coba terus padahal sdh jam 00-36

Gunawan Adi said...

Diatas cara pembelian update bulan februari gan, untuk saat ini tidak dipastikan masih disediakan telkomsel atau tidak :)

yang pastinya jika masih disediakan, untuk pendaftaran paket midnight harus lewat dari jam 00:01 pasti bisa gan.

Gunawan Adi said...

Diatas cara pembelian update bulan februari gan, untuk saat ini tidak dipastikan masih disediakan telkomsel atau tidak :)

yang pastinya jika masih disediakan, untuk pendaftaran paket midnight harus lewat dari jam 00:01 pasti bisa gan.

Eko susilo said...

kok di loop saya cuma ampe jam 7 pagi aja ya

Caspers XD said...

Untuk saat ini sampai jam 7 pagi gan, ada perubahan dari 2 minggu lalu

annisa dewi said...

Mas apa paket midnight nya hanya berlaku satu hari saja? Misal kita beli sekarang terus kuotanya ga abis apa besoknya gabisa dipake? Harus beli lagi aja gitu?

Caspers XD said...

Tergantung paket nya, kayaknya tersedia untuk 1/3/7 hari.

kalau beli yang 1 hari aktif nya cuma 1 hari saja, misalkan beli jam 00:01 maka paket tsb aktif sampai jam 09:00 pagi

kang masse said...

wah mantap pingin cb ah ini paket kesukaan ku paket malam buat download file-file gede.
yg ingin saya tanyakan ketika aktifasi paket nya diwaktu siang hari setelah ketik 1.ya. ada pilihan paket lain 3GB 20k. itu maksudnya gimana dan berapa harganya 3GB,trimsk...

Caspers XD said...

Untuk saat ini pengaktifan paket midnight di jam 00.00 lewat, dan penggunaan nya aktif sampai jam 07.00 pagi.

cara aktivasi nya : *567#, lalu pilih internet, pilih internet Loop, pilih Lainnya, dan Terakhir pilih MIDNIGHT LOOP

Nadia Ulfa Aflah said...

Kak kok nomor saya gak ada paket midnight loop nya ?

Caspers XD said...

Midnight loop tersedia untuk Kartu Simpati Loop.
Jika Nadia menggunakan kartu simpati loop tetapi paket midnight tidak tersedia, Ada kemungkinan kartu yang digunakan adalah kartu keluaran baru (Oktober,November), butuh waktu untuk paket midnight tersedia

orang jail said...

gan,berlaku gak paket flash ini sampai februari 2017?
Rp 9000 tuh berlaku gak buat wilayah kalsel?
saya mau kembali pake telkomsel gan

ADI GUNAWAN said...

Masih berlaku gan, tapi untuk februari ini ada kemungkinan harga nya naik. untuk caranya tetap seperti diatas (di *567#)

Agus Suwarno said...

Gan...klo saya beli paket midnight...
Paket flash bulanan saya yg sudah ad hilang ga gan...?
Trimkasih

Caspers XD said...

Gak hilang mas, paket flash / paket lainnya yang sedang aktif tidak akan hilang :)

Caspers XD said...

untuk pengecekan info paket lebih detail mas bisa kirim sms ke 3636 dengan format : Flash infov2 kirim ke 3636