Nokia bekerja sama dengan Amerika untuk menguji kemampuan jaringan 5G

Selamat datang kembali di 401XD.COM, Blog yang membahas seputar bisnis IT, tutorial VPS, kumpulan VPN premium, SSH gratis, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas seputar Nokia bekerja sama dengan Amerika untuk menguji kemampuan jaringan 5G.
Artikel terpopuler lainnya :
1. Download SSH premium gratis 1 bulan update terbaru .
2. Trik rahasia internet gratis android.
3. Informasi big data & trik hemat data internet dengan aplikasi android.
4. Update paket promo internet murah terbaru semua operator.
Pengujian jaringan 5G kembali berlangsung. Setelah sebelumnya pengujian jaringan 5G terjadi di China oleh operator China Mobile, kali ini pengujian dilakukan oleh Nokia yang bekerja sama dengan operator Amerika serikat.

Nokia bekerja sama dengan operator seluler Amerika Serikat untuk menguji kemampuan jaringan 5G mereka. Menggunakan frekuensi 28GHz, kecepatan yang ditawarkan mencapai 5Gbps dengan latency yang cukup kecil, yaitu 2 milisekon (ms).

Nokia dan Amerika Serikat Uji Coba Jaringan 5G

Nokia dan Amerika Serikat Uji Coba Jaringan 5G

Dilansir PhoneArena, pengujian ini dilakukan di dalam dan di luar ruangan. Untuk mengetahui kecepatan jaringan 5G di frekuensi 28GHz, mereka melakukan streaming 6 video dengan resolusi UHD 4K secara bersamaan. Setelah pengujian selesai, barulah diketahui kecepatan jaringan 5G yaitu 5Gbps dengan latency 2ms.

Selain dengan Nokia, ternyata operator seluler di Amerika Serikat ini juga berencana untuk menguji jaringan 5G di frekuensi 15GHz bersama Ericsson. Pengujian jaringan 5G bersama Ericsson ini akan dimulai bulan depan.
Artikel terpopuler lainnya
Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang Nokia bekerja sama dengan Amerika untuk menguji kemampuan jaringan 5G.

2 Responses to "Nokia bekerja sama dengan Amerika untuk menguji kemampuan jaringan 5G"