20 Perusahaan "Big Data Analytics" Terkemuka di dunia

Selamat datang kembali di 401XD.COM, Blog yang membahas seputar bisnis IT, tutorial VPS, kumpulan VPN premium, SSH gratis, trik dan tutorial, serta informasi dunia IT lainnya.

Pada artikel kali ini penulis akan membahas seputar 20 Perusahaan "Big Data Analytics" Terkemuka di dunia.
Artikel terpopuler lainnya :
1. Download SSH premium gratis 1 bulan update terbaru .
2. Trik rahasia internet gratis android.
3. Informasi big data & trik hemat data internet dengan aplikasi android.
4. Update paket promo internet murah terbaru semua operator.
20 Perusahaan "Big Data Analytics" Terkemuka di dunia
Untuk perusahaan Big Data, ini adalah periode kritis untuk berebut kompetitif. Ini adalah hari-hari awal Big Data, yang berarti masih ada sejumlah perusahaan - campuran perusahaan baru dan penjaga tua perusahaan Silicon Valley - ingin tinggal saat ini. Seperti yang lainnya, pasar Big Data akan jatuh tempo dan mengkonsolidasikan. Dalam lima tahun, Anda dapat bertaruh bahwa banyak perusahaan Big Data pada daftar ini akan hilang - baik keluar dari bisnis atau digabung / diperoleh dengan pemain yang lebih besar.

Hal ini tidak dimaksudkan sebagai panduan Big Data pembeli. Sebaliknya, ini merupakan gambaran dari 20 perusahaan besar dan kecil di bidang Big data Analytics. Kami tidak melihat pemain hardware, kecuali mereka memiliki cerita perangkat lunak yang terjadi dengan itu (dan beberapa). Satu hal yang mereka memiliki kesamaan adalah analisis.

20 Perusahaan "Big Data Analytics" Terkemuka di dunia big data, big data analytics

Big Data Companies

1. Splunk

Splunk Enterprise awalnya alat analisis log, tapi setelah bermitra dengan Tableau Software menggunakan Tableau ini paket analisis visual, Splunk telah dilahirkan kembali sebagai perusahaan analisis data yang mesin. Hal ini dapat memonitor transaksi online end-to-end, studi pengalaman pelanggan, perilaku dan penggunaan layanan secara real time dan mengidentifikasi tren spot dan analisis sentimen pada platform sosial.

2. MemSQL

Mengembangkan sebuah di memory database relasional yang dapat melakukan keduanya beban kerja campuran dan analisis pada waktu yang sama. MemSQL adalah sangat scalable, di memori sistem manajemen database transaksional dengan peningkatan fokus pada analisis sejarah.

3. Palantir Technologies

Jika Anda bisa melewati faktor menyeramkan, CIA didanai Palatir memiliki dua produk analisis Big Data: Palantir Gotham mengintegrasikan data terstruktur dan tidak terstruktur untuk kemampuan pencarian dan penemuan; dan Palantir Metropolis untuk integrasi data, manajemen informasi dan analisis kuantitatif. Perangkat lunak ini menghubungkan ke berbagai set publik data dan tren menemukan, hubungan dan anomali, termasuk analisis prediktif.

4. Trifacta

Trifacta menjembatani kesenjangan antara mengumpulkan data dan mengubahnya menjadi sesuatu yang bisa digunakan, biasanya proses dua langkah. software transformasi data Trifacta ini mengotomatiskan proses transformasi data dari sumber database yang seperti Hadoop menjadi sesuatu yang dapat digunakan oleh perangkat lunak visualisasi dan alat bisnis intelijen.

5. Datameer

Datameer mengklaim nya Analytics Solution Datameer (DAS) merupakan satu-satunya end-to-end solusi Hadoop untuk analisis. DAS adalah platform bisnis integrasi untuk Hadoop yang mencakup integrasi sumber data, mesin analisis dengan antarmuka spreadsheet seperti dirancang yang memiliki lebih dari 200 fungsi dan fungsi visualisasi analitik.
Artikel Lainnya : Contoh dan Tujuan Big Data dari Berbagai Bidang dan Bisnis

6. Tamr

Tamr adalah startup yang sangat baru yang menawarkan produk yang mengumpulkan data dari database perusahaan dan menggunakan kecerdasan mesin untuk memberikan satu pandangan di semua sistem. Tamr adalah seperti alat pengindeksan pencarian, dalam hal mengumpulkan semua bidang data dan memberikan laporan pada semua sumber data yang manusia kemudian mengevaluasi.

7. Neo Technology

Perusahaan ini membuat NoSQL graph database. Tidak database grafis, grafik satu, seperti diagram alur struktur eksekutif perusahaan. Sebuah graph database berisi informasi tentang bagaimana setiap entri berkaitan dengan entri lainnya. Jadi tidak seperti database standar, ini menunjukkan hubungan satu item memiliki yang lain.

8. DataStax

Apakah versi tersendiri dari database Apache Cassandra, menyediakan perusahaan platform NoSQL besar-besaran terukur untuk aplikasi bisnis mission-critical. Hal ini sepenuhnya didistribusikan dan selalu tersedia untuk menyediakan real-time analisis scalable.

9. Infobright

arsitektur Pengetahuan Grid Infobright ini adalah RDBMS standar dengan fokus di data yang dihasilkan mesin yang terutama ditujukan untuk mendukung Internet of Things dengan kinerja tinggi database yang analitik. Dengan cepat menganalisis data yang dihasilkan mesin, yang memungkinkan aplikasi untuk melakukan query kompleks.

10. Fractal Analytics

Perusahaan India ini menggunakan analisis data untuk membantu perusahaan lebih memahami, memprediksi dan mempengaruhi perilaku konsumen. analisis yang memungkinkan perusahaan untuk mengidentifikasi peluang pasar yang baru muncul sehingga mereka dapat menjadi yang pertama ke pasar. Produknya membantu pengecer, dikemas perusahaan barang, perusahaan asuransi dan perusahaan dalam menghadapi konsumen lainnya untuk memahami, memprediksi dan membentuk perilaku konsumen dan meningkatkan efektivitas pemasaran, harga dan manajemen rantai pasokan.
Artikel terkait : 10 Perusahaan "Big Data Analytics" Terbaik dunia

11. Metric Insights

Sebuah platform dorongan langka, ia menyediakan kepada pengguna dalam perusahaan data yang mereka butuhkan. Platform ini mengingatkan pengguna kapan dan mengapa metrik bisnis utama telah berubah. Ini mengacu pada data dari berbagai intelijen bisnis, SaaS, data besar dan alat visualisasi data yang digunakan oleh pelanggan untuk memberikan laporan pribadi dan menjaga pengguna up to date sebagai perubahan data.

12. Informatica

Perusahaan lama analisis yang didirikan oleh mantan Oracle VP telah pindah ke Big Data juga dengan lima produk: PowerCenter Big data Edition, yang memungkinkan pengembang untuk mengintegrasikan hampir semua jenis data pada skala apapun tanpa harus belajar Hadoop; HParser, lingkungan transformasi codeless Data parsing; Data Kualitas Big Data Edition, yang memberikan data jenis dan volume menggunakan data pre-built aturan berkualitas diproses secara native di Hadoop; Vibe Data Stream Data Machine, yang menyediakan sangat tersedia, handal, real-time streaming pengumpulan data untuk analisis data Big; dan Data Masking, yang memberikan keamanan data berbasis kebijakan untuk aplikasi yang berjalan pada Hadoop dan platform Big Data lainnya.

13. Syntasa

Menawarkan apa yang disebut Analytics sebagai Layanan untuk sektor ritel-pemasaran online. Dibangun pada Hadoop, Synasta melakukan real-time konsumsi data, eksekusi algoritma dan output secara dramatis mengubah kecepatan dan pemahaman tentang proses keputusan bisnis. Ini membantu pengecer cepat menyesuaikan kekuatan dan kecepatan dari penawaran produk, mengemudi kesadaran konsumen, akuisisi dan retensi.

14. Chartio

Chartio mendukung segudang sumber data, termasuk MySQL, PostgresSQL, Amazon Web Services, Amazon Relational Database Services, Rackspace Cloud, Heroku, Google Analytics dan Oracle, dan menawarkan pengguna dashboard sederhana untuk memvisualisasikan data mereka. Ini pada kedua PC dan tablet. Ini memiliki berbagai filter dan slider untuk memanipulasi data secara real time.

15. Thoughtworks

Sebuah pengiriman perangkat lunak dan pengembang perusahaan, Thoughtworks dimasukkan kepala pengembangan perangkat lunak Agile ke dalam apa yang mereka sebut Agile Analytics, gaya membangun data warehouse, data yang mart, aplikasi bisnis intelijen, dan aplikasi analisis yang berfokus pada pengiriman awal dan terus menerus dari nilai bisnis di seluruh pengembangan siklus hidup.
Artikel Lainnya : Perusahaan Big Data Paling Rahasia Di Dunia

16. Platfora

Platfora bekerja dengan cluster Hadoop, termasuk Cloudera, MapR, dan Amazon ESDM, untuk mengubah data dalam jumlah besar ke dalam dimensi dan prediksi dashboard, laporan dan wawasan. arsitektur server perusahaan memungkinkan pengiriman segera, analisis overlay, dan pilihan untuk menelusuri ke daerah-daerah tertentu.

17. YarcData

Sebuah bagian dari pembuat superkomputer Cray, YarcData membuat alat Big Data disebut Urika, yang dapat dibeli atau disewa dari Cray. Mereka melakukan pencarian grafis di set data yang berbeda dan mengoptimalkan temuan untuk permintaan real-time untuk menemukan hubungan, mengidentifikasi pola, dan mengungkap keterkaitan bersembunyi di dalamnya.

18. SiSense

SiSense menjual nya Prism untuk perusahaan terbesar dan beberapa UKM sama karena produk ElastiCube kecil, kinerja tinggi database yang analitis disetel khusus untuk analisis real-time. ElastiCubes yang menyimpan data super cepat yang secara khusus dirancang untuk query yang luas. Mereka diposisikan sebagai alternatif yang lebih murah untuk sistem Vertica HP.

19. ZettaSet

Hadoop dan banyak aplikasi Big Data lainnya adalah open source, dan seperti yang sering terjadi di pasar-pasar baru, terburu-buru adalah untuk fitur dan keamanan cenderung datang kemudian. ZettaSet orkestra membuat Hadoop lebih aman dan mengeras untuk kinerja tingkat perusahaan dan analisis melalui enkripsi real-time, bahkan ketika data sedang dipindahkan.

20. ClearStory Data

ClearStory data menawarkan aplikasi scalable untuk penemuan data dan analisis di banyak sumber dan secara khusus diarahkan untuk pelacakan dan menganalisis aktivitas di seluruh siklus hidup pelanggan. Platform ini menggunakan database di memori untuk memproses beberapa jenis data dengan cepat dan kemudian menggabungkan info dengan user interface yang modern.
Tags: big data, big data analytics
Artikel terpopuler lainnya
Silahkan komentar pada kolom dibawah ini jika ada yang ingin ditanyakan tentang 20 Perusahaan "Big Data Analytics" Terkemuka di dunia.

4 Responses to "20 Perusahaan "Big Data Analytics" Terkemuka di dunia"